Misteri Kejanggalan Kematian Lina Jubaedah

Dari mati suri hingga dugaan ilmu hitam. Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggalkan segudang misteri yang membuat publik bertanya-tanya. Penyebab meninggalnya wanita 42 tahun ini masih misterius dan bahkan menimbulkan kecurigaan pada penyebab kematian yang tak wajar.

Setelah pernyataan Teddy, suami Lina yang menyebut istrinya meninggal karena sesak nafas dan asam lambung naik, pihak keluarga Sule yang diwakili oleh putra sulung, Rizky Febian mengaku menemukan kejanggalan pada jenazah Lina. Untuk itu, Rizky melaporkan temuan mencurigakan pada tubuh ibunya itu kepada pihak kepolisian.

  1. Rizky Febian lihat lebam di jenazah Lina
    Rizky Febian diketahui telah membuat laporan pada pihak kepolisian atas temuan hal-hal janggal pada jenazah ibundanya, Lina Jubaedah. Dilansir dari Kompas.com, penyanyi 21 tahun ini mengaku melihat lebam-lebam pada tubuh sang ibu saat sedang memandikan jenazah. Ia lantas menaruh curiga jika sang ibu meninggal dengan sebab yang tak wajar. Oleh karena itu ia meminta bantuan pihak kepolisian untuk menyelidiki penyebab kematian Lina yang sesungguhnya. Pihak kepolisian pun sudah mempelajari hasil visum dan melakukan pembongkaran makam yanhttp://72.167.9.127g dilanjutkan dengan proses autopsi pada Kamis, 9 Januari 2020 disaksikan oleh pihak keluarga Rizky Febian dan Teddy.
  2. Teddy larang keluarga lihat jenazah
    Adik kandung dan ibunda Lina mengaku sangat sedih karena tak diperbolehkan untuk melihat jenazah Lina untuk terakhir kalinya. Mereka dilarang oleh Teddy, suami sah Lina yang menyebut tak boleh ada air mata yang menetes di jenazah Lina. Dengan alasan tersebut, Teddy melarang siapapun termasuk pihak keluarga untuk melihat wajah Lina untuk terakhir kalinya. Tindakan Teddy ini akhirnya menimbulkan kecurigaan dari pihak keluarga Lina bahwa ada yang ditutup-tutupi.
  3. Sempat dikira mati suri
    Dilansir dari Hot.grid.id, pihak keluarga Lina sempat meminta agar jenazah tak dimandikan. Mereka berpegang pada pengalaman bahwa Lina pernah mengalami mati suri sebanyak tiga kali. Hal ini disampaikan oleh seorang warga yang turut mengurus jenazah Lina. Ia mengaku kaget saat dilarang memandikan jenazah Lina oleh beberapa orang dari pihak keluarga yang curiga jika Lina sedang mengalami mati suri. Namun demikian, proses pemandian jenazah tetap berjalan karena dugaan bahwa Lina mengalami mati suri tak terbukti.
  4. Keluarga diberitahu oleh supir, bukan Teddy
    Dilansir dari Kapanlagi.com, pihak keluarga Lina yang diwakili oleh adik kandungnya mengaku kaget saat mendengar kabar meninggalnya sang kakak. Wanita bernama Aryani itu juga tak percaya dengan penyebab kematian Lina yang disebutkan selama ini yaitu karena penyakit asam lambung. Menurutnya sang kakak tak punya riwayat penyakit itu. Selain tak percaya dengan penyebab kematian Lina yang disampaikan oleh Teddy, Aryani juga menyebut bahwa ia dan keluarga besar Lina tahu pertama kali kabar meninggalnya mantan istri Sule itu dari supir pribadinya, bukan dari Teddy.
  5. Keterangan mantan istri Teddy soal ilmu hitam
    Hal yang tak kalah mencengangkan adalah pernyataan dari mantan istri Teddy yang menyebut bahwa mantan suaminya itu sering melakukan ritual ilmu hitam. Wanita bernama Ica itu menduga Teddy juga mengajak Lina untuk bertemu dukun dan melakukan ritual tertentu. Dilansir dari Hot.grid.id, Ica menyebut mantan suaminya itu sering membakar dupa saat tinggal di Amerika bersamanya. Teddy juga disebut memilki tiga dukun yang ia jadikan sebagai guru.

Itulah tadi lima hal ganjil yang terjadi dalam kasus kematian Lina Jubaedah. Hal-hal mencurigakan ternyata tak hanya terjadi setelah meninggalnya Lina saja, tapi juga saat ibu lima orang anak itu masih hidup.

Kejanggalan-kejanggalan yang terjadi pada kematian Lina Jubaedah mendorong anak sulungnya, Rizky Febian untuk berani melapor pada pihak kepolisian. Kini data yang diambil dari proses autopsi jenazah Lina sedang diselidiki lebih lanjut untuk dapat menguak penyebab kematian Lina yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *