Mengapa Usai Bercinta Anda Harus Kencing ?

Mengapa Usai Bercinta Anda Harus Kencing ?

Channel24indo – Anda barangkali kerap mendengar bab apa sajakah yang perlu anda jalankan ketika bercinta dengan pasanganmu. Mulai dari beberapa cara bikin si dia tahan lama, sampai bikin anda menggapai ‘big O. ‘ Terkadang, anda mesti lakukan suatu hal ketika lakukan jalinan sex, terkadang anda harus juga mengerjakannya sebelumnya mengawali.

Misalnya, utk bikin badan serta vagina tdk berbau, anda mesti meminum jamu atau bersihkan tiap-tiap sisi badanmu dengan baik. Namun, ada pula banyak hal utama yang perlu anda jalankan sesudah lakukan jalinan tubuh.

Bukanlah, hal semacam ini ga ada hubungannya dengan foreplay penambahan yang akan buat anda serta pasangan mengawali ronde baru. Namun kesempatan ini anda mesti mengingatnya dengan baik. Karena, begitu utama utk kesehatan vaginamu. Ya, sempatkah anda mendengar, seandainya perempuan mesti kencing sesudah lakukan jalinan tubuh?

Hal ini bukanlah agar anda tdk ngompol waktu tidur dengan pasangan. Namun, buang kotoran serta bakter-bakteri jahat yang turut masuk berbarengan dengan foreplay serta penetrasi. Tetapi, ditulis dari Bustle, tak semuanya bakteri jahat bakal keluar berbarengan dengan air kencing. Terutama saat anda cepat-cepat ke toilet pas sesudah bercinta.

Karena, terkadang air seni yang keluar kurang banyak utk membawa semuanya bakteri serta kotoran keluar. Nah, Bustle menulis, tambah baik anda juga lakukan tes Urinary Tract Infection atau (UTI) di klinik atau tempat tinggal sakit. Namun, sesungguhnya anda dapat mensiasatinya dengan tak segera ke toilet selesai bercinta. Anda dapat minum wine terlebih dulu sembari memadu kasih. Atau minum banyak air putih. Tunggulah sampai badanmu berikan sinyal seandainya anda betul-betul diperlukan kencing sesudah terkait sex.

Baca JugaApa Aman Menggunakan Pelumas Vagina Saat Bercinta ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *