Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengapung di Sungai Molek Malang

Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengapung di Sungai Molek Malang

Channel24indo – Sesosok mayat pria bertato ditemukan mengapung di Sungai Molek, Sukoharjo, Kepanjen, Kabupaten Malang. Polisi tak menemukan identitas pada mayat itu. Untuk mengungkap penyebab kematian korban, polisi membawanya ke rumah sakit.

“Tidak ada identitas, mayat diduga meninggal empat sampai tujuh hari yang lalu. Karena berada di air, kondisinya sudah sulit dikenali,” ujar Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo dikonfirmasi detikcom, Senin (14/1/2019).

Polisi membawa jenazah pria tersebut ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar, Kota Malang, untuk dilakukan penyelidikan. “Kita bawa ke RSSA untuk dilakukan autopsi, supaya mengetahui persis penyebab kematiannya,” terang Bindriyo.

Kapolsek menjelaskan, pria itu diperkirakan berusia 30 sampai 40 tahun, dengan tinggi badan sekitar 165 cm. Selain ciri-ciri itu, jasad dari pria tersebut mengenakan kaos sweeter warna abu-abu.

“Tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Meski begitu, kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya,” sambung Bindriyo.

Penemuan itu berawal saat warga bernama Ahmad (60), berjalan di tepian DAM Sungai Molek, sekitar pukul 08.30 wib. Ahmad mencurigai adanya sesosok mayat mengapung di aliran sungai.

“Saksi yang menemukan kemudian melapor ke warga dan polisi. Tak lama kita datang bersama tim Inafis Satreskrim Polres Malang dan mengamankan TKP,” tandas Bindriyo.

Pihaknya pun berpesan, bagi warga yang mengetahui ciri-ciri dari pria tersebut, segera mendatangi Polsek Kepanjen. “Korban pakai jaket sweeter warna abu-abu, bagian luar tubuhnya banyak yang sudah mengelupas, kemungkinan karena lama berada di air,” tutup Bindriyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *