Maurizio Sarri, tak ingin Hudson-Odoi bergabung ke Bayern Munchen

Maurizio Sarri, tak ingin Hudson-Odoi bergabung ke Bayern Munchen

Channel24indo – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak ingin Callum Hudson-Odoi bergabung ke Bayern Munchen. Menurut Sarri, pemain 18 tahun itu lebih baik bertahan di Chelsea ketimbang hengkang ke Bayern.

Callum Hudson-Odoi merupakan satu di antara pemain incaran The Bavarians pada bursa exchange Januari 2019. Manajemen Die Bayern kabarnya telah dua kali melakukan penawaran kepada Chelsea, demi mendapatkan Callum Hudson-Odoi.

Namun, upaya Bayern Munchen tersebut mendapat penolakan dari manajemen London Biru. Meski begitu, Bayern tidak menyerah dan siap menggelontorkan dana 30 juta poundsterling (Rp 539 miliar) demi meminang sang pemain.

“Saya kira bergabung dengan Bayern Munchen bukan langkah yang baik untuk Callum Hudson-Odoi, karena dia adalah pemain Inggris, dia masih sangat muda,” ujar Sarri.

“Dia memiliki masa depan dan saya menilai dia memiliki masa depan yang sangat hebat di sini, dengan tim nasional Inggris dan dengan Chelsea. Menurut saya, tinggal di sini lebih baik buat dia,” papar manajer asal Italia itu.

Callum Hudson-Odoi merupakan satu di antara pemain muda berbakat di Eropa. Berposisi sebagai winger, dia turut membantu timnas Inggris menjuarai Piala Dunia U-17 pada 2017.

Pemain bernama lengkap Callum James Hudson-Odoi itu sebenarnya telah menjadi bagian dari skuat utama Chelsea dalam setahun terakhir. Akan tetapi, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Eden Hazard, Pedro, dan Willian.

“Saya tahu, bagi saya, dia adalah pemain yang sangat penting. Dia masih muda, tetapi dia makin membaik. Dia bermain sangat baik pada pertandingan terakhir (melawan Nottingham Forest),” jelas Sarri.

Pada musim ini, Callum Hudson-Odoi telah tampil dalam tujuh laga bersama Chelsea. Dari tujuh pertandingan itu, dia berhasil mencetak satu gol dan empat help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *