Maurizio Sarri Sangat puas dengan performa semua pemain Chelsea

Maurizio Sarri Sangat puas dengan performa semua pemain Chelsea

Channel24indoMaurizio Sarri menyatakan puas dengan performa semua pemain Chelsea saat mengungguli Huddersfield Town dengan skor 5-0. Gonzalo Higuain mencetak dua gol pada laga tersebut.

Gonzalo Higuain sempat mendapat celaan setelah tampil membuat kecewa pada laga kesatunya di Premier League. Saat itu, The Blues kalah 0-4 dari Bournemouth.

Namun, Higuain mulai memperlihatkan ketajamannya pada laga melawan Huddersfield. Pemain asal Argentina tersebut menunjukkan urusan yang paling ditunggu suporter The Blues, yakni striker haus gol.

Keberhasilan Chelsea menggulung Huddersfield tak lepas dari performa memikat semua pemain. Sarri menilai bila para pemain Chelsea sudah dapat memainkan strateginya dengan efektif.

Kami bermain paling baik pada 25-30 menit mula pertandingan. Saya menyaksikan para pemain memainkan strategi saya dengan efektif, ujar Sarri.

Mereka memainkan bola dengan cepat, pergerakan tanpa bola pun paling baik. Kami benar-benar berbahaya. Sekarang kami mesti dapat konsisten dengan penampilan laksana itu, ungkap Sarri.

Pada laga berikutnya, Chelsea bakal menghadapi lawan yang berat, yakni Manchester City. Jika dapat mengulangi performa positif, The Blues berkesempatan menjadi penjegal untuk The Citizens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *