Marko Simic Kecelakaan, Dinar Candy Seret Aurel Hermansyah

Marko Simic Kecelakaan, Dinar Candy Seret Aurel Hermansyah

channel24indo – Marko Simic mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, semalam. Dinar Candy turut berkomentar mengenai insiden striker Persija Jakarta tersebut.

Dinar Candy tak ada belas kasihan ditanya soal mobil Marko Simic menabrak kendaraan polisi. Si DJ seksi itu malah bersyukur mengenai insiden tersebut.

Dinar mengaku tak mau banyak berkomentar soal kecelakaan yang menimpa Simic. Dia malah menyeret nama Aurel Hermansyah. Lho kenapa ya?

“Masalah kecelakaan itu minta saja pendapat Aurel. Dia yang suka video call sama Marko,” ujar Dinar Candy kepada detikHOT, Selasa (2/10/2018).

Dia merasa sudah tak ada sangkutpautnya lagi dengan Marko Simic. Striker Persija Jakarta itu disebut sudah putus hubungan dengan dirinya.

“Kalau nanya Dinar Candy salah alamat. Suruh tanya Aurel tiap hari dia video call sama Marko,” tutur Dinar Candy.

Beberapa waktu lalu memang Aurel Hermansyah sempat ketahuan dihubungi oleh Marko Simic dalam wawancara dengan media. Namun dia menghiraukannya dan enggan berkomentar soal Simic.

Dinar sendiri bersyukur Marko Simic kecelakaan. Duh sampai segitunya, Din! “Ya syukurin dia tabrakan. Makanya jangan banyak main cabe-cabea,” ujar Dinar Candy kepada detikHOT, Selasa (2/10/2018).

Si DJ seksi ini diketahui sempat disangkutpautkan dengan Marko Simic beberapa waktu lalu. Dia merasa digoda dengan hal negatif oleh Simic.

Soal kecelakaan Marko Simic, Dinar tak mau memberi belas kasihan. Dia juga sudah tak ada hubungan komunikasi lagi dengan Simic.

“Nggaklah, aku kan diblock,” tutur Dinar Candy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *