Marcus Rashford dianjurkan geser dari Old Trafford saat Manchester United (MU) diasuh Jose Mourinho

Marcus Rashford dianjurkan geser dari Old Trafford saat Manchester United (MU) diasuh Jose Mourinho

Channel24indo – Marcus Rashford dianjurkan geser dari Old Trafford saat Manchester United (MU) diasuh Jose Mourinho. Pendapat itu hadir dari bekas pemain Liverpool, Steve Nicol.

Rashford memperoleh peluang kiprah di MU saat masih tetap diasuh Louis van Gaal, waktu berumur 18 tahun. Kekuatan pemain binaan team muda The Red Devils itu membuatnya dipercaya akan cemerlang di hari esok.

Tapi, kehadiran Jose Mourinho seakan jadi berita jelek untuk Rashford. Musim kemarin, terpenting semenjak kehadiran Alexis Sanchez pada Januari lantas, membuatnya seringkali menghiasi bangku cadangan.

Pada musim ini, Rashford kelihatannya akan alami nasib sama. Ini mengingat dianya baru sekali tampil semenjak menit awal.

Dalam pandangan Steve Nicol, hal itu tidak bagus untuk pemain muda seperti Rashford. Ada waktu dimana Anda mesti bermain. Ada waktu dimana masuk menjadi alternatif telah kurang lagi. Waktu bermain kurang serta itu tidak bagus, tutur Nicol seperti yang diambil dari Express.

Pada intinya, buat saya sekarang ini, karirnya tengah ketahan,

icol menuding Mourinho adalah pemicu dibalik jarangnya Rashford bermain. Karenanya, saat pria Portugal itu masih tetap duduk di kursi manajer, tidak ada peluang buat sang striker untuk tampil semenjak awal.

Jika Jose Mourinho bertahan di Manchester United, karena itu saya fikir Rashford mesti pergi karena dia akan tidak memperoleh waktu bermain, tegasnya.

Mourinho cuma ingin menguber serta beli seorang yang telah masak, serta Rashford bukan orangnya. Itu berarti dia akan tidak bermain, katanya.

Rashford melakukan kiprahnya bersama dengan MU pada 2015 kemarin. Ia sudah menuliskan keseluruhan 126 tampilan di semua pertandingan.

Dari jumlahnya tampilan itu, Rashford telah membukukan 32 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *