MARC Samakan MotoGP ASSEN Seperti Moto3

MARC Samakan MotoGP ASSEN Seperti Moto3

Channel24indo – Marc Marquez mengevaluasi balapan MotoGP yang Dia menangi di Assen menonjol seperti Moto3 sebab menciptakan banyak pertarungan keras termasuk kontak antar pembalap.

Marquez memenangi balapan dari pole position dan unggul 2,269 detik ketika menempuh finis. Meskipun demikian, statistik hal yang demikian tak merepresentasikan kerasnya pengorbanan Marquez di sepanjang balapan.

Sebagian pembalap tercatat pernah memimpin balapan di Assen, termasuk Jorge Lorenzo yang mengawali balapan dari posisi kesepuluh.

The Baby Alien sendiri baru bisa mengamankan posisi pertama pada lap-lap akhir. Kini, Marquez sudah menyamai rekor 69 podium di kelas premier yang dibatasi Casey Stoner.

“Selama latihan, aku amat nyaman, irama yang baik namun aku telah mengira sebelum balapan di sini akan susah untuk membuka jarak sebab angin amat kuat di lurusan belakang, segala pembalap mencari slipstream lebih gampang,” kata Marquez berakhir balapan.

“Di sana kemudian aku menetapkan menunggu namun dalam transisi itu ada pertarungan besar. Maksud aku, beradu dengan segala orang. Aku pikir segala orang mendapatkan kontak dengan segala orang.

“Itu sesuatu yang menonjol seperti Moto3 namun pada alhasil aku coba untuk menekan dan aku coba mengelola ban dan pada empat lap terakhir aku memberikan segalanya untuk membuka jarak yang kecil itu sampai alhasil memberikan aku 25 nilai”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *