Rider Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan tidak perduli dengan sikap Valentino Rossi yang menampik berjabat tangan saat pertemuan wartawan, di Circuit Misano

Marc marquez Tidak Keberatan dengan Sikap Valenttino Rossi

Channel24indo – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan tidak perduli dengan sikap Valentino Rossi yang menampik berjabat tangan saat pertemuan wartawan, di Circuit Misano, Jumat 07-09-2018.

Insiden itu berlangsung saat seseorang jurnalis memohon Marquez berjabat tangan dengan Rossi. Hal itu untuk menunjukkan bila ke-2 rider tidak mempunyai jalinan jelek karena insiden yang berlangsung di MotoGP Argentina, April 2018.

Saat Marquez menyodorkan tangannya, Rossi bergerak. Sikap The Doctor langsung membuat beberapa pihak yang ada pada pertemuan wartawan terperanjat. Akan tetapi, ke-2 rider lalu saling menyatakan tidak ada permasalahan diantara mereka.

Sikap Rossi yang malas berjabat tangan dengan Marquez memetik beberapa respon. Rider Ducati, Jorge Lorenzo, adalah satu diantara profil yang memandang The Doctor seperti anak kecil.

Marquez juga menaggapi komentar miring Lorenzo masalah Rossi. “Janganlah kuatir Lorenzo. Saya akan tidak menghabiskan waktu untuk pikirkan hal itu (masalah jabat tangan dengan Rossi),” papar Marc Marquez, diambil dari Marca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *