Mandzukic & Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan Bianconeri.

Mandzukic & Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan Bianconeri.

Channel24indo – Juventus menculik poin sarat dari San Siro sesudah menang dengan skor 2-0 atas AC Milan. Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan Bianconeri.

Laga baru berlangsung delapan menit saat Mario Mandzukic menjebol gawang AC Milan. Mandzukic menyambut umpan Alex Sandro dengan kepalanya dan menciptakan Juventus unggul.

Mandzukic nyaris membobol gawang AC Milan lagi pada menit ke-11, tetapi pemain bertahan menciptakan penyelamatan yang tepat dan skor tetap 1-0 guna kenggulan Juventus.

AC Milan mendapat tendangan penalti pada menit ke-40. Wasit pertandingan menciptakan keputusan dengan memakai VAR.

Namun, kesempatan untuk menyamakan status terbuang sesudah bola hasil tendangan Gonzalo Higuain bisa dihalau oleh Wojciech Szczesny. Babak kesatu pertandingan selesai untuk kelebihan Juventus.

Paulo Dybala menemukan peluang melewati tendangan bebas pada menit ke-57. Namun, bola hasil tendangannya terbentur tiang. Juventus terus mengurangi pertahanan AC Milan.

Pada menit ke-81, Juventus menggandakan kelebihan melalui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid tersebut memanfaatkan bola binal hasil tendangan Joao Cancelo yang ditepis Gianluigi Donnarumma.

AC Milan mesti bermain dengan sepuluh pemain sesudah Gonzalo Higuain mendapat dua kartu kuning. Kartu kuning itu didapat sesudah Higuain terus mempertanyakan keputusan wasit.

Laga pun selesai dengan skor 2-0 guna kemenangan Juventus. Hasil itu memperkukuh posisi Juventus pada klasemen sedangkan Serie A dengan 34 poin. Bianconeri unggul enam poin atas Napoli yang terdapat di peringkat kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *