Manchester United Siap Gondol Biaya Buat Beli Top Striker di Musim Panas

Legenda Manchester United Andy Cole memperkirakan klub akan merekrut striker top pada musim panas. Sebab, hal itu sudah menjadi tradisi di klub.

Setan Merah tidak menjalani musim ini dengan baik. Mereka hanya mampu finis di peringkat keenam dan gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Selain itu, United juga kesulitan untuk mencetak gol secara reguler pada musim ini. Romelu Lukaku dan Marcus Rashford gagal mengumpulkan 20 gol.

Bahkan pencetak gol terbanyak Setan Merah musim ini adalah Paul Pogba. Pemain Prancis itu berhasil mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Manchester United Siap Gondol Biaya Buat Beli Top Striker di Musim Panas

radisi Beli Striker

Cole mengatakan bahwa United punya kebiasaan mendatangkan striker berkualitas. Oleh karena itu, ia memperkirakan hal itu bisa terjadi pada musim panas mendatang.

“Manchester United selalu menjadi klub yang akan membeli pemain depan, itulah tradisi klub,” kata Cole kepada channel24indo.

“Saya tidak bisa melihat perubahan itu, karena mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk striker.”

Butuh Striker Haus Gol

United sudah dikaitkan dengan beberapa penyerang top seperti Robert Lewandowski, Paulo Dybala dan Moussa Dembele. Cole menginginkan United mendatangkan pemain yang bisa mencetak gol secara reguler.

“Apakah mereka akan menambah satu lagi? Kemungkinan besar mereka akan melakukannya, karena untuk memenangkan kejuaraan, untuk memenangkan apa pun yang Anda butuhkan adalah mencetak gol dan Anda membutuhkan banyak gol di tim,” lanjutnya.

“Jadi tidak akan mengejutkan saya jika mereka membeli striker lainnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *