Manchester United Sedang Melirik Kiper Benfica

Manchester United Sedang Melirik Kiper Benfica

Channel24indo – Persiapan sedang dibuat oleh Manchester United jika saja mereka tiba-tiba kehilangan kiper andalan mereka, David De Gea musim panas nanti. Menurut kabarnya Manchester United sedang melirik kiper Benfica, Ederson yang akan menjadi suksesor De Gea dan akan berdiri di bawah gawang Manchester United.

Sejak David De Gea didatangkan dari Atletico Madrid tahun 2012 lalu, ia sudah menjadi kiper andalan MU. Bahkan beberapa tahun belakangan ia juga dinobatkan menjadi salah satu kiper terbaik dunia. Namun beredar kabar De Gea akan pergi meninggalkan MU dan akan kembali lagi ke Spanyol dan bergabung dengan tim Real Madrid. Bahkan Real Madrid dengan terang-terangan mengincar kiper asal Spanyol tersebut.

Dari berita yang dilansir Manchester Evening News, Manchester United sudah siap kehilangan De Gea dan mereka sudah menentukan kualitas yang hampir sama dengan De Gea pada diri Ederson. Kiper muda yang masih berusia 23 tahun ini memiliki ketangguhan di Benfica dan itu membuat timnya bisa menjadi juara Liga Portugal musim ini.

Namun bukan perkara mudah untuk mendapatkan Ederson. Hal ini dikarenakan mereka sudah pasti akan bersaing dengan Manchester City yang mempunyai ambisi yang sama yaitu memiliki kiper muda asal Brasil tersebut.

Baca juga : Stoner Berpartisipasi dalam Tes MotoGP di Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *