Manchester United menang 2-1 atas Watford pada pertandingan Ke Lima

Manchester United menang 2-1 atas Watford pada pertandingan Ke Lima

Channel24indo – Manchester United menang 2-1 atas Watford pada pertandingan minggu ke lima Premier League, di Vicarage Road Fase, Sabtu 15-09-2018. Hasil ini, membuat MU akhiri trend lima kemenangan berturut-turut punya Watford.

Karena perolehan tiga point itu, The Red Devils sekarang naik ke rangking delapan klassemen sesaat Premier League dengan nilai sembilan. Mereka ketinggalan tiga point dari Watford yang menempati tempat ke empat.

Bermain di kandang lawan, Manchester United mendapatkan perlawanan seru. Seringkali serangan yang dibuat Watford dapat menyusahkan barisan belakang MU.

Walau demikian, scuad Setan Merah pimpin terlebih dulu waktu pertandingan berjalan 35 menit. Manfaatkan umpan lambung Ashley Young dari bagian kiri, bola sukses dilanjutkan Romelu Lukaku ke gawang Watford dengan memakai perutnya.

Tiga menit berselang, giliran Chris Smalling yang membobol gawang Watford. Umpan sundulan Marouane Fellaini dikonversikan Smalling menghasilkan gol dengan tendangan voli kaki kiri.

Pimpin dua gol pada paruh pertama tidak membuat Manchester United turunkan tempo serangan. Selain itu, Watford dapat meneror melalui pola serangan balik.

Di menit ke-65, team tuan-rumah sukses mengecilkan ketinggalan. Bola hasil tendangan kaki kanan Andre Gray yang manfaatkan umpan silang Abdoulaye Doucoure, menghujam deras gawang MU yang dikawal David de Gea.

Masuk menit-menit akhir, laga berjalan seru. Bahkan juga, gelandang MU, Nemanja Matic, diganjar kartu kuning ke-2 di menit ke-90+3 sesudah lakukan pelanggaran keras pada Will Hughes.

Walau bermain dengan 10 orang, Manchester United dapat menjaga kelebihan. Score 2-1 untuk kemenangan MU tidak beralih sampai pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *