Manchester United membungkam Leicester City 1-0 pada lanjutan Premier League

Manchester United membungkam Leicester City 1-0 pada lanjutan Premier League

Channel24indo – Manchester United (MU) membungkam Leicester City 1-0 pada lanjutan Premier League 2018/2019 di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019). Torehan ini memperpanjang kinerja impresif The Red Devils semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Gol tunggal Marcus Rashford pada menit ke-9 cukup untuk MU guna memenangkan pertandingan ini.

Tambahan tiga angka mengusung The Red Devils ke posisi lima klasemen sementara. Dengan raihan 48 angka dari 25 pertandingan, mereka menyalip Arsenal yang belum bertanding melawan Manchester City.

Melesatnya MU tidak lepas dari sentuhan Solskjaer. Menggantikan Jose Mourinho pada pertengahan Desember, sosok asal Norwegia tersebut mempersembahkan delapan kemenangan dari sembilan partai, dengan sisanya selesai imbang.

Jalan Pertandingan

Kesalahan Eric Bailly menit mula membuat MU mesti menghadapi tendangan penjuru. Beruntung tandukan Wilfred Ndidi masih membalas.

Tim tamu kemudian mendapat kesempatan ganda melewati Rashford. Namun, dia baru dapat mencatatkan nama di papan skor pada usaha ketiga memaksimalkan umpan Paul Pogba.

Jesse Lingard dan Jamie Vardy kemudian mempunyai kesempatan untuk tim masing-masing.

Setelah tersebut Leicester menambah tekanan dan mengancam melewati James Maddison, Demarai Gray, dan Jonny Evans. Tapi, tidak terdapat yang berbuah gol dan tuan lokasi tinggal tertinggal pada babak kesatu.

Selepas jeda, Leicester memungut inisiatif pada penguasaan bola. Maddison menonton usahanya masih melebar. Sedangkan bola hasil tendangan Vardy nyaris melewati garis gawang sebelum kiper David de Gea menguasai si kulit bundar.

Berikutnya The Foxes mendapat peluang melewati tendangan bebas Rachid Ghezzal dan serangan balik yang berujung untuk Vardy. Namun, usaha mereka masih dapat dimentahkan De Gea.

Pada kesudahannya tuan lokasi tinggal gagal mengejar gol yang mereka butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *