Manchester United Dilema Dengan Isu Pemindahan Sergio Ramos Dari Real Madrid

Manchester United mulai ambil ancang-ancang untuk mendatangkan Sergio Ramos. Setan Merah disebut mulai mengontak kapten Real Madrid itu untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Beberapa hari terakhir beredar kabar tidak sedap dari Real Madrid. Kapten mereka, Sergio Ramos tengah mempertimbangkan untuk pindah dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Sejauh ini tidak ada informasi yang jelas mengapa bek senior ini ingin meninggalkan Real Madrid. Namun menurut sejumlah rumor di Spanyol, niatan untuk pergi ini muncul setelah Ramos dikabarkan bersitegang dengan Florentino Perez beberapa bulan lalu.

Dilansir Channel24Indo Manchester United mulai mengamati situasi Ramos tersebut. Mereka dikabarkan tertarik untuk memboyong sang bek ke Old Trafford musim depan.

Mensolidkan Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius mempertimbangkan untuk mendatangkan Ramos ke Old Trafford.

Mereka menilai bek 33 tahun itu merupakan bek yang kaya pengalaman. Untuk itu kehadiran Ramos bakal krusial untuk meningkatkan kepercayaan barisan pertahanan MU yang mayoritas diisi oleh pemain muda.

Untuk itu United dikabarkan sudah menghubungi perwakilan Ramos untuk menanyakan ketersediaannya bergabung dengan Setan Merah musim depan.

Korban Batu Loncatan (PHP)

Ini bukan kali pertama MU dihubungkan dengan Ramos. Pada tahun 2015 silam, mereka juga diberitakan sangat serius untuk mendatangkan bek Timnas Spanyol tersebut.

Pada saat itu M.United disebut sudah nyaris mendatangkan Ramos. Namun sang bek memilih bertahan di Santiago Bernabeu dengan meneken kontrak berdurasi panjang.

Pada saat itu MU hanya dijadikan alat tawar bagi Ramos untuk meningkatkan gajinya di Madrid, sehingga Manchester United hanya menjadi korban PHP pada kala itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *