Manchester City meminta timnya memperhatikan sekali Mesut Ozil

Manchester City meminta timnya memperhatikan sekali Mesut Ozil

Channel24indo – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, meminta timnya memperhatikan sekali Mesut Ozil. Gundogan menilai gelandang serang The Gunners tersebut pemain yang berbahaya.

Ozil menjalani musim yang mengecewakan bareng Arsenal. Namun demikian, pemain asal Jerman itu diduga akan tetap jadi tumpuan Unai Emery ketika meladeni Manchester City, di Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019).

Pemain laksana dia, dengan talenta yang besar. Saya merasa ini tidak saja mengejutkan saya, tetapi juga tidak sedikit orang melihat kenyataan dia tidak bermain reguler, ujar Gundogan.

Gundogan merasa Ozil punya kualitas yang setara dengan Kevin De Bruyne di Manchester City. Oleh sebab itu, Gundogan mengungkapkan bahwa Ozil perlu diserahkan peran lebih banyak untuk memberikan akibat pada tim.

Keduanya adalah pemain yang dapat mengganti hasil pertandingan. Kevin tidak banyak lebih agresif, tetapi Mesut bilamana dalam performa terbaiknya, kedua pemain ini sedang di level yang sama, kata Gundogan memuji.

Manchester City dan Arsenal punya tujuan yang bertolak belakang di laga nanti. Th\e Citizens hendak bangkit sesudah takluk 1-2 dari Newcastle United, sedangkan Arsenal hendak mempertahankan posisi di empat besar klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *