Manchester City memetik kemenangan 3-1 atas Arsenal

Manchester City memetik kemenangan 3-1 atas Arsenal

Channel24indo – Manchester City memetik kemenangan 3-1 atas Arsenal pada laga pekan ke-25 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019). Ketiga gol City dibeli semuanya oleh Sergio Aguero.

Hasil ini menciptakan Man City sudah mendulang 59 poin dan sedang di peringkat kedua klasemen sedangkan Premier League. Mereka terbelakang dua poin dari Liverpool di urutan teratas. Sementara itu, Arsenal turun ke posisi enam dengan nilai 47.

Tampil di hadapan penyokong sendiri, The Citizens memulai laga dengan baik. Pertandingan belum genap berlangsung satu menit, Sergio Aguero sukses membawa Manchester City unggul lebih dulu.

Berawal dari umpan lambung Aymeric Laporte dari segi kiri, bola langsung disambar Aguero dengan sundulan. Si kulit bundar juga meluncur mulus masuk ke dalam gawang The Gunners.

Masuk menit ke-11, Arsenal dapat menyamakan kedudukan. Umpan dari Nacho Monreal di dalam kotak penalti dapat dituntaskan Laurent Koscielny menjadi gol dengan tandukan.

Satu menit jelang turun minum, Sergio Aguero pulang mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, penyerang timnas Argentina itu meneruskan umpan silang Raheem Sterling dari segi kiri. Hingga jeda, skor 2-1 untuk kelebihan Man City tetap bertahan.

Memimpin pada paruh kesatu, tak menciptakan Manchester City mengendurkan intensitas serangan pada babak kedua. Mereka pun berhasil memperbesar skor menjadi 3-1 pada menit ke-61.

Sergio Aguero kembali menjebol gawang Arsenal sesudah memanfaatkan kemelut di kotak penalti. Sampai laga berakhir, Manchester City sukses mempertahankan keunggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *