Manajer Manchester City Tidak Puas Atas Kemenangan Atas Tottenham

Channel24indo – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak cukup puas dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur di Wembley pagi-pagi sekali tadi WIB dalam lanjutan persaingan Liga Inggris. Gol tunggal kemenangan The Citizens dalam laga tersebut disarangkan Riyad Mahrez.

Meski mensyukuri kemenangan tersebut Guardiola meminta semua pemain Manchester City bermain lebih klinis. Pelatih asal Spanyol ini bercita-cita timnya menambah diri bila ingin berlomba untuk gelar Liga Champions.

Ini ialah kemenangan besar dalam situasi khusus, melawan di antara tim sangat mengandalkan jasmani di Eropa. Kami memiliki tidak sedikit peluang. Kami seharusnya mencetak sejumlah gol dan kami tidak. Itulah kenapa semoga kami bakal meningkat di masa depan, cerah Guardiola, seperti dikutip Tribal Football.

Itu bukan situasi sepakbola guna dimainkan. Kami bereaksi dengan baik. Bagi pemain kami dan semua pemain Tottenham, mudah-mudahan mereka akan menuntaskan masalah guna masa depan, jelasnya.

Kemenangan ini menciptakan Manchester City langsung memuncaki klasemen sedangkan Liga Inggris dengan koleksi 26 poin dari 10 laga. Namun, pendapatan poin mereka sama dengan Liverpool, yang menempati posisi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *