Man United Kembali Menang, Solskjaer Sudah Ciptakan Rekor

Man United Kembali Menang, Solskjaer Sudah Ciptakan Rekor

Channel24indo – Ole Gunnar Solskjaer sudah menciptakan rekor meski baru menjalani dua pertandingan Liga Primer Inggris bersama MU saat melawan Huddersfield Town di Stadion Old Trafford.

Man United untuk kali kedua meraih kemenangan di bawah asuhan Solskjaer. Setelah menang 5-1 atas Cardiff City, David De Gea dan kawan-kawan sukses mengalahkan Huddersfield 3-1. Dua gol dari Paul Pogba dan satu gol Nemanja Matic memastikan kemenangan kedua Solskjaer di Man United.

Solskjaer sudah menciptakan rekor hanya dua pertandingan bersama Man United. Pelatih asal Norwegia itu menjadi manajer kelima MU yang mampu meraih kemenangan di dua laga awal liga setelah TJ Wallworth, Matt Busby, Dave Sexton dan Jose Mourinho.

Boxing Day juga menjadi hari yang cukup indah bagi Man United. Pasalnya, The Red Devils tidak pernah kalah di laga kandang Boxing Day sejak musim 1978/1979 ketika dikalahkan Liverpool 0-3. Sejak saat itu Man United meraih 15 kemenangan dan tiga kali imbang.

Kehadiran Solskjaer juga membuat Pogba bisa bermain lebih impresif. Gelandang asal Perancis itu untuk kali pertama sejak melawan Manchester City pada April 2018 mampu mencetak dua gol. Pogba juga mampu terlibat dalam empat gol di dua laga Liga Primer di bawah asuhan Solskjaer dengan dua gol dan dua assist. Padahal bersama Jose Mourinho, Pogba hanya mampu mencetak satu gol dan tiga assist dalam 12 pertandigan Liga Primer Inggris.

Kehadiran Solskjaer juga membangkitkan penampilan Matic. Gelandang asal Serbia itu untuk kali pertama dalam 23 pertandingan terakhir bersama Man United sukses mencetak gol. Ini adalah gol pertama Matic di Old Trafford bersama Man United.

Dua kemenangan beruntun di bawah asuhan Solskjaer membuat Man United saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 32 poin, tertinggal enam poin dari Arsenal di posisi kelima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *