Makin Tua, Sophia Latjuba Enjoy Saja dan Bersyukur Tetap Sehat

Makin Tua, Sophia Latjuba Enjoy Saja dan Bersyukur Tetap Sehat

channel24indo – Usia Sophia Latjuba sudah 48 tahun. Sang aktris pun disebut sudah menua. Menanggapi disebut makin tua, Sophia menjawab dengan santai. Menurut eks kekasih Ariel ‘NOAH’, semua orang memang bakal menua.

” . Sang aktris cuma tertawa saat ditanya soal kado yang diberikan ke putrinya tersebut. Eva Celia sudah tumbuh besar, Sophia merasa sudah luar biasa memiliki anak sepertinya. Eva disebut memiliki kepedulian yang tinggi lantaran sama-sama seorang vegan.

“Anak-anak saya segala-galanya buat saya. Anaknya idealis, sensitif, dan mempunyai kepedulian sama-sama Vegan. Ya gitu, jadi luar biasa punya anak seperti itu,” ujar Sophia Latjuba ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ibunda Eva Celia itu bersyukur tetap diberikan kesehatan oleh Tuhan meski dibilang sudah tua. Dia malah tetap enjoy saja melewati hari demi hari walaupun sudah 48 tahun.

“Kalau sehat puji Tuhan. Nikmatin saja. Kalau tambah tua, ya tambah tua,” tutur Sophia Latjuba.

Meski tambah tua, fisik Sophia masih seperti anak muda. Dia rutin berolahraga dan sampai sekarang memiliki bentuk tubuh yang bagus.

Bintang film ‘Danur 2: Maddah’ itu mengaku sangat mendukung Eva Celia yang mengikuti jejak kariernya di dunia hiburan. Dia tak pernah protektif ke Eva karena punya cara mendidik anak tersendiri.

“Ngobrol saja komunikasi, kasih saran atau apa. Kalau ditanya ya, sebenarnya berawal dari interaksi saja, komunikasi. Bagaimana kita memberikan contoh sebagai orang tua. Bagaimana kita memberikan keluwesan, ya itu saja sih. Yang mendidik itu sih,” tutur Sophia Latjuba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *