Luka Modric Akui Madrid Lebih Bagus Di Latih Santiago Solari

Luka Modric Akui Madrid Lebih Bagus Di Latih Santiago Solari

Channel24indo – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengakui ada pertumbuhan yang positif semenjak timnya diajar oleh Santiago Solari. Bukan melulu secara tim, secara pribadi Modric pun sekarang merasa bertambah di lapangan.

Real Madrid mengawali musim 2018/19 dengan teknik yang tidak cukup bagus. Akibatnya, pelatih Julen Lopetegui juga harus kehilangan posisinya. Lopetegui lantas digantikan oleh Santiago Solari, yang sebelumnya jadi pelatih kesebelasan Real Madrid Castilla.

Solari dapat memberikan hasil yang impresif guna Real Madrid. Pelatih asal Argentina memenangkan empat laga beruntun. Pada empat laga tersebut, Madrid melulu kebobolan dua gol dan mencetak 15 gol ke gawang lawan.

Real Madrid pun sekarang kembali berlomba untuk gelar juara La Liga. Meskipun sedang di posisi ke-6 klasemen sedangkan La Liga dengan 20 poin, Madrid melulu tertinggal empat poin dari Barcelona yang terdapat di puncak klasemen.

 

Lebih Baik Bersama Solari

Luka Modric tidak menampik andai bergabungnya Santiago Solari membawa akibat positif untuk Real Madrid. Hasilnya juga terlihat dari apa yang telah diraih oleh Madrid. Tapi, Modric yakin andai timnya masih dapat lebih baik lagi ke depannya.

Kami telah melakukannya dengan lebih baik, saya pikir kesebelasan ini dalam situasi baik-baik saja. Pelan-pelan kami tentu akan lebih baik lagi, buka Modric laksana dikutip dari Marca.

Saya pun merasa lebih baik, mental yang saya bawa di Piala Dunia mesti ditunaikan dan penting untuk saya guna istirahat sekitar pramusim. Saya bermain sebulan sesudah Piala Dunia dan saya perlu pramusim, sambung mantan pemain Tottenham.

Sekarang kondisinya telah lebih baik. Kaki dan kepala saya menjadi lebih baik, tegas Modric.

Luka Modric tidak menyangkap andai dia sempat tampil buruk di mula musim bareng dengan Real Madrid. Hal itu tidak lepas dari apa yang telah dia kerjakan di Piala Dunia 2018 bareng Kroasia. Tenaga Modric telah terkuras.

Setelah Piala Dunia, menjadi logis bahwa secara mental kita tidak dapat bermain dengan ritme yang sama. Semua berlangsung sempurna di Piala Dunia, kami sedang di level yang hebat dan akan paling sulit menjangkau level yang sama, tutup Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *