Luis Suarez, bertekad membawa timnya pulang meraih 3 gelar juara

Luis Suarez, bertekad membawa timnya pulang meraih 3 gelar juara

Channel24indo – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, bertekad membawa timnya pulang meraih tiga gelar juara. Namun, Suarez bercita-cita Barca mempunyai mental juara guna mewujudkan urusan tersebut.

Skuat Catalan menunjukkan performa rapi pada musim ini. Mereka masih nyaman sedang di puncak klasemen sedangkan La Liga dengan nilai 49, unggul lima poin atas Atletico Madrid di urutan kedua.

Sementara itu, pada ajang Copa del Rey, Barcelona sukses menjebol semifinal dan bakal bersua Real Madrid. Di Liga Champions, Los Cules melenggang sampai ke-16 besar dan menghadapi Olympique Lyon.

Luis Suarez yang sukses membawa Barcelona merengkuh treble winners pada 2014-2015, hendak mengulangi hasil serupa pada musim ini. Dia percaya Blaugrana mempunyai pengalaman di tiga kejuaraan besar.

Kami memiliki keharusan untuk mengupayakan dan memenangkan segalanya, dan mentalitas kami ialah mencoba dan memenangkan masing-masing gelar juara, kata Suarez.

Kami lolos ke semi final Copa del Rey, kami memiliki kelebihan di La Liga dalam urusan poin, dan di Liga Champions, kami mempunyai pengalaman guna menghadapi kondisi apa pun, lanjutnya.

Barcelona bakal kembali menjalani pertandingan dalam ajang La Liga Spanyol dengan menghadapi Valencia, di Camp Nou pada Sabtu (2/2/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *