Luciano Spalletti Bangga Timnya Punyah Mental Juara

Luciano Spalletti Bangga Timnya Punyah Mental Juara

Channel24indo – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyatakan senang sebab timnya dapat menjaga mental untuk menyelamatkan kemenangan. Nerazzurri menang 2-1 atas SPAL pada laga pekan kedelapan Serie A.

Musuh utama sesudah menang di Liga Champions ialah cepat merasa puas. Para pemain seperti menyaksikan risiko dengan tidak serius, ujar Spalletti.

Namun, semua pemain Inter Milan bekerja keras untuk dapat meraih hasil positif. SPAL bermain sangat mengurangi dan menyulitkan kami sepanjang pertandingan.

Kami memiliki kelaziman buruk yaitu menyerahkan ruang saat menghadapi klub yang bermain dengan intensitas tinggi. Kami melakukannya pada laga tadi.

Untungya, tim dapat bereaksi secara positif dan meraih tiga poin. Kami mulai mempunyai mental tak kenal menyerah dalam menghadpai laga yang susah dan tersebut sangatlah penting, ungkap Spalletti.

Inter Milan sempat bermain imbang sesudah SPAL mencetak gol melewati Alberto Palosci. Nerazzurri menurunkan intensitas sesudah unggul pada babak kesatu.

Namun, gol dari Paloschi menciptakan Inter Milan terbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *