Liverpool On-Fire Dipercaya Selalu Optimis Dalam Seluruh Laga Termasuk Liga Champions

Bos NapoliCarlo Ancelotti meyakini bahwa Liverpool yang sekarang jauh lebih baik setelah menjuarai Liga Champions musim lalu. Napoli bakal menjamu The Reds pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2019/20, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Pertemuan ini merupakan ulangan dari duel musim lalu, juga di fase grup. Kala itu, Liverpool takluk 0-1 di markas Napoli lewat gol Lorenzo Insigne.

Kini, kedua tim akan bertemu lagi. Ancelotti sudah sangat memahami ancaman Liverpool, tapi dia juga menegaskan Napoli siap membuat kejutan.

Percaya Diri

Ancelotti tahu sekarang Liverpool sedang sangat kuat dan melaju kencang. Napoli jelas akan kerepotan, tetapi justru inilah kesempatan mereka untuk mengejutkan pasukan Jurgen Klopp.

“Kami menghadapi tim terbaik di Eropa dan mereka belum kehilangan satu poin pun di Premier League,” kata Ancelotti kepada Channel24Indo.

“Hasil akhir sangat penting pada pertandingan seperti ini tetapi yang jauh lebih penting adalah kami punya rasa percaya diri untuk bersaing dengan tim-tim terbaik yang ada.”

“Tahun lalu, kami berada di grup yang sangat sulit dan kami nyaris lolos. Kami berusaha menghapus kekecewaan musim lalu, yang juga membawa dampak psikologis pada kami di Serie A,” sambungnya.

Lebih Kuat

Lebih lanjut, Ancelotti mengakui Liverpool yang sekarang sudah lebih kuat dari musim lalu. Dia tahu The Reds menyandang status favorit, tapi bukan berarti Napoli tidak bisa mengulangi hasil musim lalu.

“Pada umumnya, sang juara Eropa-lah yang menjadi favorit, tapi kami berharap pertandingan berakhir dengan cara yang sama seperti tahun lalu di San Paolo,” imbuh Ancelotti.

Liverpool sudah berkembang sebab menjuarai Liga Champions membuat Anda semakin yakin,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *