Liverpool Batal Boyong Kylian Mbappe Karena Dianggap Terlalu Mahal

Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe saat ini sedang dalam radar perburuan Liverpool, tapi PSG yang tidak ingin kehilangan pemain penting nya itu sengaja memberikan klausul pelepasan Mbappe yang sangat mahal dan tak wajar.⠀

Jurgen Klopp, mengatakan bahwa Liverpool tengah membangun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Namun, Klopp menegaskan, tak akan ada nama Kylian Mbappe dalam incarannya.

Mbappe, beberapa waktu lalu memang menjadi nama yang disebut sedang dekat dengan The Reds. Liverpool dianggap menjadi klub yang mampu menebus Mbappe karena tak aktif pada bursa transfer musim ini.

Meski Mbappe membuka diri, nilai Mbappe pasti akan sangat besar. Saat diboyong dari AS Monaco, 2017 silam, PSG memboyongnya dengan mahar 180 juta euro. Terlebih sekarang penampilannya sangat cemerlang besama PSG, pasti harganya takkan kurang dari nilai tersebut.

Sedangkan Liverpool, menegaskan tidak tertarik mendatangkan Mbappe ke Anfield. Alasannya, harga pemain tersebut dinilai sangat mahal. “Kami tidak akan membelinya dan maaf jika saya ‘mematikan’ rumor transfer ini. Saya rasa tidak ada klub di dunia ini yang mampu membeli Kylian Mbappe dari PSG,” ujar Klopp kepada the Mirror Senin, (18/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *