Lionel Messi mengukuhkan dianya menjadi pemain terunggul Barcelona sesudah mengantarkan club itu mencapai trofi Piala Super Spanyol. Titel itu jadi titel ke-33 Messi bersama dengan Barcelona.

Lionel Messi berhasil mengalahkan Sevilla dengan Score 2-1.

channel24indo – Lionel Messi mengukuhkan dianya menjadi pemain terunggul Barcelona sesudah mengantarkan club itu mencapai trofi Piala Super Spanyol. Titel itu jadi titel ke-33 Messi bersama dengan Barcelona.

Barcelona tundukkan Sevilla dengan score 2-1. Blaugrana sudah sempat ketinggalan, akan tetapi Gerard Pique serta Ousmane Dembele mengubah posisi.

Buat Messi, titel itu merasa istimewa. Ia memenangkan titel perdananya menjadi kapten Barcelona. Messi ditunjuk jadi kapten pertama menukar Andres Iniesta yang pindah ke Vissel Kobe.

Bukan sekedar itu, Messi juga mencatatkan diri menjadi pemain yang mengoleksi titel sangat banyak di Barcelona. Ia melalui catatan Iniesta yang memenangkan 32 titel bersama dengan Barcelona.

Hal itu jadi kenyataan yang unik, karena Messi melalui titel yang semakin banyak dari umurnya sekarang ini, yakni 31 tahun. Jumlahnya titel Messi diperkirakan masih tetap selalu makin bertambah karena La Pulga belumlah tunjukkan pertanda akan mengendurkan penampilannya.

Sekarang ini, Messi masih tetap kalah dari Dani Alves serta Ryan Giggs yang mengoleksi 35 titel di level club. Menjadi juara bertahan, Barcelona kembali diunggulkan untuk mencapai titel La Liga pada musim 2018-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *