Lionel Messi ” Copa America Sudah Diatur Untuk Brazil “

Bintang timnas Argentina Lionel Messi melontarkan kritik keras atas perhelatan Copa America 2019. Ia bahkan menuding turnamen itu sudah diatur untuk Brasil.

Argentina hanya mampu meraih peringkat ketiga pada Copa America tahun ini. Pada pertandingan di Arena Corinthians, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB, Tim Tango menang tipis 2-1 atas Cile.

Dua gol Argentina dilesakkan pada awal babak pertama melalui Sergio Aguero dan Paulo Dybala. Sementara itu, Chile hanya mampu membalas lewat penalti Arturo Vidal.

Argentina dan Chile sama-sama harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-37. Messi dan Gary Medel mendapat kartu merah langsung setelah keduanya terlibat friksi.

Messi benar-benar tidak terima dengan kartu merah tersebut. La Pulgakemudian melakukan protes dengan menolak menerima medali perunggu.

Messi juga melontarkan kritik keras setelah pertandingan. Ia menuding Copa America tahun ini sudah diatur untuk Brasil.

“Tidak ada keraguan, semuanya diatur untuk Brasil,” kata Messi seperti dilansir Goal International.

Lionel Messi ” Copa America Sudah Diatur Untuk Brazil “

Final Copa

Brasil melaju ke final Copa America 2019 setelah mengalahkan Argentina dan akan berhadapan dengan Peru. Messi berharap pertandingan tersebut bisa berjalan dengan jujur.

“Saya berharap bahwa VAR dan wasit tidak ada hubungannya di final ini. Peru bisa bersaing, tetapi saya rasa sulit,” lanjutnya.

Pada Copa America 2019 kontra Chile, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB Bintang Timnas Argentina itu mendapat kartu merah pada menit ke-37. Bukan hanya dia yang diganjar kartu merah oleh wasit Mario Díaz de Vivar. Pemain Chile, Gary Medel, juga diusir langsung keluar lapangan.

Insiden itu bermula ketika Messi hendak merebut bola yang dikuasai Medel dari belakang. Medel marah atas aksi Messi tersebut. Kedua pemain kemudian terlibat friksi, tapi tidak terlalu keras.

Messi bahkan terlihat tidak bereaksi ketika Medel sedikit hendak menanduknya, tapi tidak kena. Kedua pemain hanya terlihat beradu dada beberapa kali.

Wasit langsung mengganjar Medel dengan kartu merah. Secara mengejutkan wasit juga memberikan kartu yang sama kepada Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *