Chelsea mempertimbangkan Arsene Wenger sebagai manajer baru andai Maurizio Sarri didepak

Legenda Arsenal itu bercita-cita The Blues mempertimbangkan Arsene Wenger

Channel24indoDavid Seaman punya usul unik untuk Chelsea. Legenda Arsenal itu bercita-cita The Blues mempertimbangkan Arsene Wenger sebagai manajer baru andai Maurizio Sarri didepak.

Arsene Wenger belum mengajar tim manapun selepas menyelesaikan 22 tahun kariernya bareng Arsenal. Meskipun sepi tawaran, tetapi pria asal Prancis itu belum menyerah dan belum hendak pensiun dari dunia kepelatihan.

Selama bareng The Gunners, Wenger mungkin dapat disebut pelatih yang jarang mempersembahkan piala. Namun torehan Arsenal pada musim 2003-2004, di mana mereka berhasil menjuarai Premier League tanpa mengalmai kekalahan, jelas tak dapat dipandang sebelah mata.

Kebetulan, posisi Maurizio Sarri di Chelsea belakangan ini sedang berada di tepi pemecatan. Situasi tersebut terbuat menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima oleh Eden Hazard cs dalam sejumlah pekan terakhir.

Kekalahan memalukan sempat mereka dulang ketika melawat ke markas Manchester City di laga lanjutan Premier League hari Minggu (10/2) lalu. Di hadapan skuat asuhan Josep Guardiola tersebut, The Blues kalah enam gol tanpa balas.

Belum diperbanyak dengan kekalahan 0-4 atas Bournemouth di pekan sebelumnya, posisi Sarri juga semakin di ujung tanduk. Oleh sebabnya, andai Chelsea punya minat untuk melepas pelatih asal Italia itu, Seaman menganjurkan mereka memburu Arsene Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *