Lawan Liverpool Manchester City Akan Menampilkan Kevin De Bruyne

Lawan Liverpool Manchester City Akan Menampilkan Kevin De Bruyne

Channel24indo – Kejutan dapat terjadi ketika Liverpool menjamu Manchester City di stadion Anfield, Minggu 07-10-2018 malam WIB. Josep Guardiola, manajer Manchester City yang mengungkapkan bisa jadi adanya kejutan Kevin de Bruyne tampil di laga tersebut.

De Bruyne laksana diketahui merasakan cedera parah usai tampil di laga kesatu Manchester City musim ini. Dia merasakan cedera di ligamen pada Agustus kemudian dan diduga baru tampil di pertengahan Oktober nanti.

Namun pekan lalu, dia telah kembali berlatih dengan Manchester City. Maka itu, Guardiola tak menampik bisa jadi kembalinya De Bruyne ketika melawan Liverpool.

Di samping De Bruyne, Guardiola pun sudah menyiapkan Benjamin Mendy yang telah absen di laga terakhir Manchester City sebab cedera metatarsal. Dia dapat disiapkan sebagai pengganti Fabian Delph dan Ilkay Gundogan yang cedera.

Kita tunggu saja besok. Dia memang telah berlatih dengan kami, yeaah, ujar Guardiola laksana* dikutip ESPN.

Laga Panas

Duel Liverpool vs City diprediksi dilangsungkan panas. Materi pemain yang merata salah satu kedua tim menciptakan pertandingan bakal berjalan ketat.

Di samping di lapangan, hawa panas duel ini pun terasa di luar lapangan.Manchester City bahkan mengantisipasi bisa jadi adanya serangan dengan memasang kamera pengintai di bus ketika melawat ke Liverpool nanti.

Ini sebagai tahapan antisipasi dalam menangkal terulangnya pulang serangan dari fans Liverpool untuk bus Manchester City. Seperti diketahui, di laga perempat final Liga Champions musim lalu, fans Liverpool melempar mercon ke arah bus City.

Tak melulu mercon, botol pun dibuang kala tersebut ke arah bus kepunyaan Manchester City. Itu dilaksanakan saat bus Manchester City bakal masuk ke Anfield jelang pertandingan.

Kerusakan di bus lumayan parah, dimana sejumlah kaca pecah sampai-sampai pemain mesti kembali ke Manchester dengan memakai kendaraan lain. Seperti dikutip espn, kubu Manchester City masih curiga insiden itu dapat kembali terjadi.

Meski ada pun keyakinan laga tandang ke Liverpool akan dijalani City dengan damai. Ini menyusul sejumlah kali pertemuan antara kubu City dengan otoritas di kota Liverpool.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *