Langkah Mencapai Nirwana dalam Hubungan Seksual

Channel24indo – Sex atau hubungan seksual tidak cuma hanya kenikmatan biologis, namun juga keperluan primer dalam melindungi hubungan dengan pasangan. Tanpa ada sex, hubungan asmara juga akan merasa hambar serta menjemukan. Sex merupakan kunci terwujudnya hormon cinta, oksitosin.

Mungkin saja Anda terasa jemu dengan kesibukan sex yang itu-itu saja, hingga condong mengabaikannya. Ini merupakan waktunya Anda serta pasangan mencoba gaya baru dalam bercinta untuk menuju nirwana.

Nirwana? Terdengar aneh memang. Tetapi Anda serta pasangan juga akan rasakan suatu hal yang berbeda saat mencapai Nirwana, lebih dari sebatas orgasme.

Merilis Times of India, Senin (18/9/2017) di bawah ini merupakan langkah untuk menjangkau nirwana seksual.

Berdansa bersama

Sudah berapa lama Anda serta pasangan tidak berdansa atau menari bersama-sama? Ini adalah waktunya Anda menyalakan lagu romantis serta mengajaknya berdansa. Biarlah pergerakan serta irama lagu mengalir berbarengan sampai Anda serta pasangan makin bergairah.

Menari juga akan membanjiri tubuh dengan dopamin, hormon kebahagiaan. Hubungan seksual yang diawali dengan kebahagiaan juga akan buat Anda serta pasangan makin menikmati tiap-tiap sentuhan serta aksi yang berjalan diatas ranjang.

Pijatan
Langkah Mencapai Nirwana dalam Hubungan Seksual

Pijatan

Tidak ada yang menyangkal bila pijatan bisa menghidupkan gairah seseorang. Beri pijatan pada pasangan hingga otot yang tegang menjadi santai. Sesudah dia merasakan nyaman, geserlah pijatan Anda ke bebrapa area sensitifnya. Pijatan ini juga akan menghasilkan kemelut seksual yang berbuntut pada orgasme.

Bermain nakal

Kapan terakhir kali Anda bercinta sambil bermain? Nah, ini saatnya Anda membuat permainan yang berujung pada kegiatan sex. Strip poker yaitu langkah paling baik untuk terlihat polos didepan pasangan. Percaya, libido pasangan Anda tidak akan tergoda dengan penampilan nude Anda?

Posisi seks baru
Langkah Mencapai Nirwana dalam Hubungan Seksual

Posisi sex baru

Bila Anda terjerat pada posisi misionaris, pertanda telah tiba saatnya untuk coba gaya baru. Keluarlah dari zona nyaman serta cobalah suatu hal yang baru.

Mungkin saja Anda bisa coba posisi X. Posisi ini dilakukan dengan kedua pasangan duduk diatas ranjang, dengan kedua kaki sama-sama bertemu. Kaki kanan pria diangkat diatas kaki kiri wanita, serta kaki kanan wanita diangkat diatas kaki kiri pria. Kerjakan ini pada waktu yang bersamaan. Kemudian kedua pasangan berbaring, dengan kaki membentuk formasi X.

Berfantasi

Sex bukanlah tugas keseharian yang wajib ada didalam jalurnya. Tidak ada salahnya Anda coba fantasi sex yang berada di benak serta mengaplikasikan pada pasangan. Pastikan peran liar supaya kesibukan sex makin bergairah. Biarlah imajinasi Anda mengambil alih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *