Kronologi Penangkapan Dede Idol karena Maling Mobil di Tangsel

Kronologi Penangkapan Dede Idol karena Maling Mobil di Tangsel

Channel24indo – Polisi menangkap Dede Richo Ramalinggam, yang dulu dikenal sebagai Dede ‘Idol’, dalam kasus perampokan. Dede ‘Idol’ ditangkap karena merampok mobil dengan modus pecah kaca.

Kasus ini berawal dari laporan pencurian yang diterima polisi dengan modus pecah kaca di McDonald’s Sunburst BSD, Tangerang Selatan, pada 16 September 2018. Tim Vipers Polsek Serpong lalu menangkap Dede dan 3 pelaku lainnya pada Selasa (18/9/2018).

Berikut ini kronologi penangkapan Dede ‘Idol’ seperti dipaparkan Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho:

16 September 2018
Polsek Serpong menerima laporan pencurian dengan modus pecah kaca di McDonald’s Sunburst BSD, Tangerang Selatan.

18 September 2018
03.00 WIB
Tim Vipers Polsek Serpong berhasil mengamankan salah satu pelaku atas nama Dede RR di kontrakan pelaku yang beralamat di Sewan Neglasari, Kota Tangerang.

08.00 WIB
Pelaku atas nama Deni alias Bryan diamankan di perumahan Icon Sampira Cisauk, Tangerang. Polisi juga menyita alat untuk merampok, yaitu 5 buah mata besi yang digunakan untuk mencongkel kaca mobil dan 1 bungkus plastik kecil yang berisi pecahan keramik busi.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Serpong,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho.

Lepas dari masalah kasusnya, Dede ‘Idol’ punya sepak terjang yang lumayan baik di ajang Indonesian Idol. Dia menjadi finalis kontes menyanyi tersebut pada musim kelima atau di tahun 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *