Kronologi Kematian Ashraf Sinclair Versi Manajer BCL

Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Doddy, menceritakan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair. Doddy mengatakan, dia sempat mendapat telepon dari BCL pada pukul 04.00 WIB pagi. Dia pun sudah mengetahui Ashraf telah dibawa ke rumah sakit MMC.

“Semua telepon aku jam 4 pagi, enggak ada yang WhatsApp, aku pikir ada apa, ya. Sampai pembantu aku yang bangunin aku, katanya Mas Ashraf dibawa ke rumah sakit,” kata Doddy di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Doddy berujar, dia juga menerima pesan singkat dari BCL. Akan tetapi, BCL memberitahu bahwa Ashraf telah meninggal dunia.

“Bunga cuma teks aku, Ashraf sudah enggak ada (meninggal dunia), kurang lebih kayak gitu sih. Aku udah enggak bisa mikir, aku jalan ke sana,” katanya. “Intinya aku telepon orang yang ada di rumah sakit, ya, lagi diusahakan. Ternyata sudah enggak ada, perginya bagus banget,” sambungnya. Doddy menambahkan, Ashraf sempat berbincang-bincang dengan BCL sebelum ajal menjemput.

“Ya biasalah, Bunga pulang dari Idol sempat ngobrol. (Dibecandaian) layaknya orang tidur, ke kamar mandi ganti baju bersih-bersih, pas balik (BCL) Ashraf-nya sudah enggak ada,” ujarnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Adik dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005). Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008). Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *