Kostas Manolas mengakui timnya tidak bermain laksana tim hebat

Kostas Manolas mengakui timnya tidak bermain laksana tim hebat

Channel24indo – Bek AS Roma, Kostas Manolas, mengakui timnya tidak bermain laksana tim hebat ketika kalah dari tuan lokasi tinggal Viktoria Plzen di laga pamungkas Liga Champions, Kamis 13-12-2018 pagi-pagi sekali WIB.

Viktoria Plzen menang 2-1 atas AS Roma di Doosan Arena, Plzen, Republik Ceko. Padahal, I Giallorossi diunggulkan guna menundukkan Viktoria Plzen.

Meski kalah, hasil tersebut tidak memengaruhi AS Roma melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Manolas merasa dua gol dari Viktoria Plzen tidak seharusnya terjadi.

Kami kecurian dua gol yang dapat dihindari dan tidak bermain laksana tim hebat, kata Manolas untuk TV Roma, seperti dikutip Tribal Football.

Kami tidak dapat kebobolan gol laksana ini andai kami hendak melangkah lebih jauh. Kenyataannya permainan tersebut tidak relevan bukanlah intinya, sebab kita mesti tidak jarang kali tampil guna menang, jelas pemain asal Yunani ini.

Kembali ke Jalur

Berdasarkan keterangan dari Manolas, pasukan Eusebio Di Francesco seharusnya dapat menundukkan Viktoria Plzen. Manolas menyatakan, rekan-rekan setimnya perlu mengejar keberanian guna kembali ke jalur yang diinginkan.

Saya tidak dapat menjelaskan apa yang salah di sini. Kami selalu mengupayakan hal-hal dalam pelatihan, tetapi lantas tidak dapat membuat mereka bekerja dalam kondisi pertandingan. Mungkin anda tidak mempunyai keberanian, ucap pemain berusia 27 tahun itu.

Kami sekarang paling jauh dari lokasi teratas di Serie A, kami melulu perlu mengungguli Genoa dan mengejar mentalitas yang tepat, ungkap eks bek Olympiakos ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *