Kim Jeffrey Kurniawan Tak Sabar Diturunkan Saat Melawan Borneo FC

Kim Jeffrey Kurniawan Tak Sabar Diturunkan Saat Melawan Borneo FC

Channel24indo – Kim Jeffrey Kurniawan peluang akan di turunkan waktu Persib Bandung melayani Borneo FC, Senin 17-09-2018 di Stadion Batakan, Balikpapan pada minggu ke 22 Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak yang disiarkan Indosiar.

Buat Kim pasti laga besok jadi arena pembuktian jika dianya masih tetap dapat bermain, sesudah lama mangkir sebab cedera.

“Tentu saja saya suka, bukan sebab bertemu Dejan Antonic, tetapi sebab saya dapat tampil lagi sesudah demikian lama serta beberapa waktu mangkir sebab cedera,” jelas Kim, Minggu 16-09-2018 di Balikpapan.

Kim semangat untuk menyongsong pertandingan comebacknya itu. “Menjadi saya akan memberikan yang terunggul untuk menjawab keyakinan dari pelatih, supporter, serta orang yang tetap mensupport saya,” lanjut Kim.

Pemain campuran Jerman-Indonesia ini memberikan, laga kontra Borneo FC istimewa sebab jadi pertandingan perdananya sesudah mangkir lumayan lama. Kim akan melawan pasukan Dejan Antonic, pelatih yang cukuplah dekat dengannya.

“Ya, tentu saja istimewa, sebab laga pertama saya bukan di kandang, tetapi bertemu coach Dejan. Saya juga ingin menunjukkan ke dia (Dejan Antonic) jika saya masih tetap dapat,” canda Kim.

Masalah kemampuan Borneo FC, pemain bernomor punggung 23 di Persib ini menyatakan, semua partnernya di team mesti dapat mematahkan kebangkitan Borneo FC sebab awal mulanya kalah dari Persija Jakarta.

“Yang terpenting kami konsentrasi. Kami cukuplah yakin diri, kami kuat, lalu persiapan kami juga telah masak serta bagus. Seperti coach katakan, mungkin ada banyak pemain yang akan menukar sebab beberapa pemain terancam mangkir sebab kartu kuning,” tutur Kim.

“Persib Bandung mempunyai pemain yang mutunya rata. Menjadi kami 100 % siap serta akan tampil optimal untuk tiga point,” kata Kim lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *