Khasiat Bawang Putih Untuk Telinga

Khasiat Bawang Putih Untuk Telinga

Channel24Indo – Khasiat Bawang Putih Untuk Telinga Anda saat tidur, Kebanyakan orang hanya mengenal bawang putih sebagai bahan penting untuk hidangan yang gurih. Tetapi, apakah Anda tahu bahwa bawang putih ini dapat digunakan untuk segala macam keperluan kesehatan lainnya? Sebagian orang tidak akan mengetahui kelebihan bawang putih ini selain untuk hidangan makanan.

Selain dapat dimakan sendiri atau dihidangkan bersama makanan untuk meningkatkan rasa, ternyata khasiat bawang putih ini sangatlah banyak, seperti bisa untuk menurunkan demam, melawan infeksi, dan lain sebagainya.

Nah, jika Anda meletakkan potongan bawang putih di telinga saat tidur, Anda akan merasakan beberapa manfaat di bawah ini ketika pagi harinya, mari simak ulasannya, seperti dilansir dari Tribunnews.com (28/06/18) :

1. Menyembuhkan sakit telinga.

Sakit telinga memang sangat mengganggu aktivitas kita. Jika hal ini terjadi maka lakukan dengan cara meletakkan potongan bawang putih di telinga Anda saat tidur. Ini adalah anti-inflamasi yang hebat dan akan mengurangi rasa sakit serta melembutkan kotoran yang ada di telinga.

2. Menyembuhkan infeksi telinga atau berdering.

Infeksi telinga terjadi karena adanya bakteri masuk atau debu. Anda dapat menggunakan cara diatas untuk membantu melembutkan dan menghilangkan sebagian dari kotoran pada telinga Anda.

3. Mengurangi radang.

Bawang putih bisa menyembuhkan serta mengurangi denyutan dan pembengkakan pada tubuh.

4. Penguat sistem imun.

Meningkatkan sistem imun serta meningkatkan vitamin C, B6, Potassium kalsium dan serat dalam tubuh.

5. Melunakkan kotoran di telinga

Kotoran telinga bisa melunak saat Anda meletakkan bawang di telinga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *