Keroyok PIL Istri Hingga Tewas, Sopir Angkot Bawa Ibu Mertua

Keroyok PIL Istri Hingga Tewas, Sopir Angkot Bawa Ibu Mertua

Channel24indo – Seorang pria idaman lain (PIL) berinisial RMY (21) tewas setelah dikeroyok DA (36) sopir angkot bersama 5 orang pelaku lainnya. Menurut polisi saat pengeroyokan pelaku diketahui membawa ibu mertuanya.

Selain DA, polisi juga menangkap AA, TM, RF, dan IS. Polisi juga amankan YS, yang tak lain ibu mertua pelaku.

Kepada polisi mereka mengaku hanya menempeleng korban sekedar untuk memberi pelajaran agar tidak lagi mendekati IR istri DA.

“YS itu mertua DA, dia kita tangkap karena terlibat pengeroyokan terhadap korban. Seluruh pelaku mengaku hanya menampar korban,” kata AKP Ahmad Gunawan, Kasatreskrim Polres Cianjur kepada detikcom, Sabtu (29/12/2018).

Kronologi pengeroyokan itu bermula saat DA mendatangi seorang pria berinisial NC yang juga PIL istrinya pada Senin (17/12/2018). Saat itu NC juga mengalami pengeroyokan dan mengaku selain dirinya ada pria lain yang berhubungan dengan IR.

“NC memberitahukan kalau RMY juga lebih lama berhubungan dengan IR. Karena emosi dia memerintahkan teman-temannya mencari RMY, kabar perselingkuhan IR disampaikan juga ke YS ibu mertuanya,” jelas Ahmad.

Keesokan harinya, Selasa (18/12/2018), sekitar pukul 17.00 WIB RMY berhasil ditemukan oleh para pelaku sampai akhirnya pengeroyokan terjadi. Usai pemgeroyokan korban dipaksa menandatangani surat kesepakatan tidak akan membuat laporan ke polisi.

Keesokan harinya korban yang sempat mendapat perawatan di rumah sakit akhirnya tewas. Pada tanggal 24 Desember ibu korban yang baru pulang bekerja dari Arab Saudi membuat laporan polisi.

“Pelaku kita tangkap, mereka keukeuh awalnya mengaku hanya menampar. Namun berdasar keterangan saksi yang memandikan jasad korban ada sejumlah luka memar di sekujur tubuh korban,” terang Ahmad.

Sekitar pukul 09.00 WIB hari ini, polisi akan membongkar makam korban. Proses otopsi akan dipimpin oleh dokter forensik dari RS Sartika Asih Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *