Kenangan Terulang Ditakutkan Manchester United Kala Bertandang di Westham

Upaya Menghindari terulangnya memori pahit. Itulah salah satu ambisi yang diusung oleh Manchester United di kandang West Ham nanti.

Manchester United (MU) akan bertandang ke London Stadium untuk menghadapi West Ham pada pekan ke-6 Premier League 2019/20, Minggu (22/9/2019). Pertandingan ini akan ditayangkan di TVRI, dengan kick-off  pukul 20:00 WIB.

West Ham dan MU sama-sama mengumpulkan delapan poin (M2 S2 K1) dari lima laga yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini. West Ham telah mencetak enam gol dan kebobolan tujuh, sedangkan MU mencetak delapan gol dan kebobolan empat kali.

Pekan lalu, West Ham cuma bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Aston Villa. Sementara itu, MU menang 1-0 menjamu Leicester melalui gol penalti Marcus Rashford di menit 8.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan tren kemenangan mereka ke Liga Europa. Menjamu Astana, dengan menurunkan mayoritas pemain mudanya, Red Devils menang 1-0 lewat gol tunggal Mason Greenwood menit 73.

MU percaya diri menatap lawatan ke markas West Ham. Namun, MU perlu fokus dari menit awal jika tak ingin hasil buruk musim lalu, ketika takluk 1-3 di tempat ini, terulang.

“Saya percaya mereka adalah tim kuat dengan beberapa pemain bagus yang penting buat mereka,” kata kiper MU, David De Gea, seperti dilansir situs resmi klub.

“Mereka sedang bersemangat saat ini, sedangkan kami masih punya memori buruk dari musim lalu, jadi kami harus lebih fokus dari awal,” tegasnya.

Kali ini, MU kembali harus mewaspadai tuan rumah. Salah satu pemain The Hammers yang bisa menjadi ancaman bagi MU adalah striker baru Sebastien Haller, yang telah mencetak tiga gol dalam empat penampilannya.

Perkiraan Susunan Pemain

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Zabaleta, Diop, Igbonna, Fredericks; Rice, Noble; Anderson, Lanzini, Yarmolenko; Haller.

Manajer: Manuel Pellegrini.

Info skuat: Masuaku (skorsing), Antonio (cedera), Reid (meragukan).

MU (4-3-3): De Gea; Young, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Matic, Pereira; Rashford, Greendwood, James.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuat: Bailly (cedera), Fosu-Mensah (cedera), Pogba (cedera), Shaw (cedera), Martial (cedera).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *