Kemenangan Ini Diraih Portugal Tanpa Ada Cristiano Ronaldo

Kemenangan Ini Diraih Portugal Tanpa Ada Cristiano Ronaldo

Channel24indo – Timnas Portugal mengungguli timnas Skotlandia 3-1 dalam pertandingan uji jajaki di Hampden Park, Glasgow, Minggu 14-10-2018 atau Senin 15-10-2018 pagi-pagi sekali WIB. Kemenangan ini diraih Portugal tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Tim asuhan Fernando Santos memulai pertandingan dengan hati-hati. Situasi ini dimanfaatkan Skotlandia yang bermain agresif guna mencetak gol lebih dahulu.

Upaya itu nyaris saja membuahkan hasil bila kiper Portugal, Beto, tidak bermain apik. Beto mengagalkan sundulan teman setimnya, Sergio Oliveira, yang menuju gawang sendiri ketika bermaksud menghalau umpan silang pemain tuan lokasi tinggal pada menit ke-14.

Portugal jajaki merespons desakan yang dilaksanakan Skotlandia. Hal tersebut berbuah positif ketika Helder Costa mencetak gol yang membawa Portugal unggul 1-0 sesudah menerima umpan mendatar Kevin Rodrigues pada menit ke-43.

Di babak kedua, Portugal sukses unggul 2-0 melewati gol Eder pada menit ke-74. Umpan tendangan bebas Renato Sanches disambut sundulan Eder yang menjebo gawang Craig Gordon.

Seleccao das Quinas menciptakan Skotlandia semakin terbenam sesudah tendangan keras Bruma bersarang ke pojok kiri gawang Skotlandia pada menit ke-84. Skotlandia baru dapat memperkecil skor menjadi 1-3 melewati gol Steven Naismith pada menit ke-90.

Kemenangan ini menciptakan Portugal tidak jarang kali menang dalam tiga laga terakhir. Dua kemenangan lainnya disalin timnas Portugal saat mengungguli Italia 1-0 dan Polandia 3-2 dalam ajang UEFA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *