Kedekatan Sarwendah Dengan Betrand Peto Dianggap Diluar Batas Keharmonisan

Kebahagiaan amat penting dalam sebuah kehidupan rumah tangga, namun mengapa selalu ada moment janggal yang dirasakan netizen jika berbicara tentang keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Akhir ini Keluarga pasangan artis ini tampaknya selalu jadi sorotan publik, terutama sejak kehadiran Betrand Peto. Sebelumnya diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkat Betrand Peto sebagai anak.

Betrand resmi menjadi kakak bagi dua anak Ruben dan Sarwendah, Thalia dan Thania Onsu. Kehadiran Betrand seolah melengkapi kebahagiaan keluarga Ruben dan Sarwendah.

Namun, baru-baru ini kedekatan Betrand dengan Sarwendah dianggap tak wajar. Tak sedikit juga yang mencibir kedekatan Betrand dan Sarwendah yang dinilai terlalu berlebihan.

Hal ini terutama dikarenakan Betrand dianggap sudah memasuki masa pubertas. Betrand yang sudah memasuki usia remaja kerap bermanja-manja pada Sarwendah. Bocah berusia 14 tahun itu sering gelendotan dan menciumi Sarwendah.

Dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo, Sarwendah mengaku pada awalnya canggung dalam memperlakukan Betrand.

“Sebenarnya bingung, awal-awal canggung, karena dia cowok. Aku rada (agak) bingung harus treat dia kayak gimana,” kata Sarwendah.

“Tapi dalam hati aku mikir, ‘kalau dia anak gue beneran, pasti gue akan ngelakuin dia kayak gitu (peluk, cium)’. Oke, jadi aku ngelakuin sama (seperti ke Thania dan Thalia),” ujar Sarwendah.

Namun, kedekatan keduanya kerap mengundang komentar negatif. Ruben Onsu pun angkat bicara terkait cibiran warganet.

Ruben mengaku kedekatan Betrand dengan istrinya wajar-wajar saja. “Wenda dan Betrand itu ya ibu dan anak, ayah dan anak normal seperti gimana sih,” kata Ruben dilansir Grid.id.

Rekan kerja Raffi Ahmad ini menagku dirinya lelah menanggapi komentar warganet. “Gua males jawabnya karena buat gua gak ada sesuatu yang dipermasalahkan,” tutur Ruben.

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto. Ia juga mengatakan dirinya sudah paham betul mengenai masa pubertas yang tengah dialami Betrand Peto.

Presenter ini juga menyebut bahwa terlalu banyak orang yang ikut mendikte soal kehidupan pribadinya.

“Betrand mulai akhil baligh, saya sudah tahu, saya juga kan akhil baligh, masa saya gak ngerti. Jadi orang ini terlalu banyak mendikte,” tegas kakak Jordi Onsu ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *