Juventus Sudah Ada Rencana Khusus Untuk Cristiano Ronaldo

Juventus Sudah Ada Rencana Khusus Untuk Cristiano Ronaldo

Channel24indo – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengutarakan misi spesial buat Cristiano Ronaldo. Satu salah satunya ialah kepastian masih mainkan Cristiano Ronaldo pada pertandingan kontra Napoli, Sabtu 29-09-2018.

Allegri meyakini fisik Cristiano Ronaldo akan tidak terkuras selesai melakukan jadwal padat yang dipunyai Juventus. Cristiano Ronaldoakan bermain. Fisiknya tengah bagus serta akan memperoleh semakin banyak menit bermain sebab dia akan mangkir di Liga Champions minggu kedepan,” kata Allegri seperti dikutip AS.

Cristiano Ronaldo belumlah mangkir semenjak minggu perdana Liga Italia Serie A. yang ditempuh Juventus, dihadirkan dari Real Madrid awal musim ini. Tidak cuma itu, CR7 juga tidak pernah ditukar dalam tiap-tiap partai itu. Pada Kamis (27/9/2018) pagi hari kelak, Cristiano Ronaldo juga peluang akan bermain di partai menantang Bologna. Itu berarti, Ronaldo cuma miliki waktu istirahat saat dua hari.

Allegri menyatakan, timnya ingin timnya menang menantang Bologna. Masalahnya kemenangan menurut Allegri ialah modal bagus Juventus untuk Napoli. “Kami tidak dapat memandang sepele Bologna. Kami ingin menang supaya miliki keuntungan tiga point waktu melawan Napoli,” kata Allegri.

Sekarang ini Cristiano Ronaldo tengah naik penampilannya bersama dengan Juventus. CR7 sudah cetak tiga gol buat Bianconeri -julukan Juventus. Sayang, Ronaldo sudah sempat terserang kartu merah waktu Juventus melayani Valencia di Liga Champions. Mengakibatkan, dia mangkir dalam dua laga Liga Champions Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *