Juventus Siap Tawar Sanchez, Asalkan ... !

Juventus Siap Tawar Sanchez, Asalkan … !

Channel24indo – Juventus kabarnya memantau situasi Alexis Sanchez di Manchester United. Juventus siap memboyong Sanchez, asalkan dengan satu syarat. Sejak gabung MU dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez gagal bersinar. Pemain internasional Chile itu kian kesulitan karena cedera.

Sejauh ini, Sanchez cuma baru main 23 kali di semua kompetisi. Kontribusinya baru dua gol dan empat assist. Situasi tersebut membuat masa depan Sanchez di Old Trafford jadi tanda tanya. Menurut Calciomercato, Juventus dikabarkan memantau situasi Sanchez dan bisa saja mengajukan tawaran pada musim panas nanti.

Namun Juventus punya syarat. Mereka bakal mengajukan tawaran jika Sanchez bersedia menurunkan gajinya.

Di MU, Sanchez mendapat bayaran 400 ribu pound sterling per pekan (Rp 9,4 miliar). Persoalan gaji itu pula yang kabarnya membuat MU kesulitan untuk meminjamkan Sanchez. Sebelumnya, MU sempat dikabarkan menawarkan Sanchez ke Barcelona. Namun Barcelona menolak karena alasan gaji yang terlalu tinggi.

Juventus sendiri sudah dipastikan mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal pada musim panas nanti. Pemain asal Wales itu diboyong ke Turin secara cuma-cuma.

Didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez tak bisa membayar gaji mahal 400 ribu pound sterling per pekan lewat performa apik di lapangan. Sejauh ini Sanchez cuma bikin lima gol dari 41 penampilan di seluruh kompetisi.

Bahkan di musim ini, Sanchez cuma membuat dua gol dari 23 penampilan. Ketika hendak mengembalikan performanya, Sanchez malah diterpa cedera lutut yang membuatnya harus absen dua bulan.

Makin suramlah karier Sanchez bersama MU dan ini membuat masa depannya dispekulasikan, Pesepakbola asal Chile itu disebut-sebut bakal dilepas MU musim panas nanti dengan status pinjaman karena gaji besarnya tidak sebanding dengan performa di lapangan.

Beberapa nama klub seperti Juventus dan Barcelona kabarnya siap menampung Sanchez. Meski kariernya bersama MU tidak mulus, Sanchez enggan menyerah dan bakal membuktikan kalau dia masih bisa tampil dalam bentuk terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *