Juventus Percaya Dapat Maju KeBabak Liga Champions Dengan Mudah

Juventus Percaya Dapat Maju KeBabak Liga Champions Dengan Mudah

Channel24indo – Juventus dipercaya dapat melenggang dari babak group Liga Champions dengan cukuplah gampang jika merujuk materi pemain mereka. Akan tetapi sang gelandang, Blaise Matuidi, tidak mau melihat mata sebelah lawan-lawan yang akan dihadapi timnya

Hasil undian Liga Champion tempatkan Juventus di Group H. Scuad bimbingan Massimiliano Allegri itu tergabung dengan Manchester United, Valencia, dan Young Boys.

Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo, Bianconeri juga dipandang akan tidak menjumpai rintangan berat untuk maju ke set selanjutnya. Ditambah lagi bila lihat Manchester United yang akhir-akhir ini tengah dilanda banyak kritikan karena performnya.

Walau bagaimanapun, pemain dari Prancis itu tidak mau melihat sepele siapa saja rivalnya, apa itu MU atau Valencia. Baginya, Bianconeri sekarang ini tengah ada di group berat.

“Group kami berat, bukan sekedar karena Manchester United, tapi juga Valencia. Itu bisa menjadi laga yang bagus, kami sudah siap,” tutur Matuidi pada Gazzetta dello Sport.

“Kami sudah berusaha keras di session latihan untuk mengerahkan semuanya di liga dan Liga Champions. Kami miliki scuad yang begitu kuat, dengan beberapa pemain yang dapat tunjukkan dianya di selama musim,” lanjutnya.

Bagian menarik dari group H ini ialah reuni beberapa pemain dengan bekas klubnya. Diantaranya Paul Pogba, yang sudah sempat jadi pujaan di Juventus serta kenakan nomer punggung 10 sebelum pergi ke Old Trafford di tahun 2016 kemarin.

Pertemuan dengan MU tentunya akan menarik buat Matuidi, rekanan setim Pogba saat di tim nasional Prancis pada Piala Dunia 2018 tempo hari. Eks punggawa PSG itu juga mengakui telah janji akan berjumpa dengannya di lapangan kelak.

“Kami bercanda dengan Paul. Kami sudah mengatur pertemuan di lapangan Manchester kelak,” tutupnya.

Pertandingan pada Juventus menantang Manchester United akan berlangsung di akhir bulan Oktober serta awal November kelak. Partai perdana Bianconeri sendiri akan berjalan hari Kamis (20/9) kelak, dengan Valencia menjadi rivalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *