Jurgen Klopp, tidak inginkan menjanjikan gelar Premier League

Jurgen Klopp, tidak inginkan menjanjikan gelar Premier League

Channel24indo – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak inginkan menjanjikan gelar Premier League untuk para penyokong The Reds. Namun, Klopp akan berjuang keras mewujudkan khayalan para suporter.

Saat ini, The Reds, julukan Liverpool, sedang di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 48 poin. James Milner dan kawan-kawan unggul empat angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Di bawah asuhan Klopp, Liverpool menjadi satu-satunya kesebelasan yang belum menelan kekalahan dari 18 pertandingan. Jumlah kecurian The Reds pun sangat sedikit, melulu tujuh gol.

Meski punya daftar istimewa, pelatih asal Jerman tersebut tak inginkan menjanjikan Liverpool menjadi kampiun Liga Inggris. Ini adalah gelar yang belum mereka menangkan semenjak musim 1989/90.

Kami tidak dapat menjanjikan apapun guna 2019, kecuali kami – semua pemain, staf saya, orang-orang yang bekerja di klub dan saya – akan mengerjakan segala yang kami dapat untuk membuatnya menjadi tahun yang istimewa, kata Klopp, dilansir dari website resmi Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *