Jurgen Klopp bertekad membawa The Reds menjadi juara Liga Inggris musim ini

Jurgen Klopp bertekad membawa The Reds menjadi juara Liga Inggris musim ini

Channel24indo – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bertekad membawa The Reds menjadi juara Liga Inggris musim ini. Ia menyaksikan peluang ke arah sana amat kuat, asal The Reds dapat konsisten menjaga grafik permainan sampai akhir musim.

Klopp datang ke Inggris pada tahun 2015 silam. Ia menggantikan sosok Brendan Rodgers yang dipecat manajemen Liverpool ketika*  itu.

Di bawah kepemimpinan Klopp, Liverpool mulai berkembang pesat. Musim kemudian mereka sukses mencapai final Liga Champions kendati mereka mesti tumbang di tangan Real Madrid.

Di tahun keempatnya ini, Klopp bersumpah akan membawa Liverpool menjadi juara Liga Inggris. “Di banyak sekali olahraga, menjadi juara dua laksana di Olimpiade bakal mendapatkan medali perak, tetapi di sepakbola peringkat dua tidak terdapat artinya,” buka Klopp untuk Daily Star.

Klopp sendiri menegaskan ia tidak bakal puas melulu menjadi runner-up di Premier League musim ini.

Klopp menyinggung bahwa ia akan mengerjakan segala cara supaya Liverpool dapat mengusung trofi juara Liga Inggris di akhir musim nanti.

Di mata saya, peringkat dua tidak terdapat artinya. Saya hendak memenangkan trofi juara kompetisi, dan saya tahu tersebut tanggung jawab saya untuk membawa tim ini menjadi juara.

Klopp sendiri berjanji akan menyerahkan segenap kemampuannya untuk menciptakan Liverpool juara dan ia optimis dapat melakukan itu.

Saya akan menyerahkan segala yang saya miliki guna menjadi juara. Segenap pengetahuan saya, gairah, hati dan empiris saya bakal saya berikan 100 persen untuk klub ini.

Saya tidak akan menyangga diri. Saya harap kami dapat menjadi juara suatu ketika nanti, namun sampai waktu tersebut tiba, kami mesti menyerahkan yang terbaik.” timpalnya lagi.

Liverpool sudah paling lama tidak mengusung trofi juara Liga Inggris, di mana terakhir kali mereka memenangkan trofi tersebut di tahun 1990 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *