Jose Mourinho, merasa yakin bila timnya dapat finis di posisi yang lebih baik dari Chelsea

Jose Mourinho, merasa yakin bila timnya dapat finis di posisi yang lebih baik dari Chelsea

Channel24indo – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa yakin bila timnya dapat finis di posisi yang lebih baik dari Chelsea. Mourinho yakin bila The Blues bakal segera menikmati tekanan dari jadwal padat Premier League.

Saya rasa Manchester United bakal finis di posisi yang lebih baik dari Chelsea. Saya tidak jarang kali mengatakan bila pada akhirnya, kami bakal menjalani 19 laga tandang dan 19 laga kandang, ujar Mourinho.

Tidak urgen apa realitasnya sekarang. Namun, lihat hasilnya saat Premier League telah berakhir. Saya akui bila Chelsea lebih baik pada ketika ini.

Menjelang akhir tahun, jadwal kami paling tidak bagus. Kami bakal menghadapi Liverpool, Chelsea dan Manchester City. Namun, urusan* itu akan selesai setelah Desember.

Kami tidak bakal berada di posisi kami sekarang, tetapi berada di posisi yang lebih baik. Lebih baik dari Chelsea? Mungkin saja, ungkap Mourinho.

Saat ini, Manchester United terdapat di posisi kedelapan, sementara Chelsea sedang di peringkat ketiga. The Red Devils mengumpulkan 17 poin atau terbelakang tujuh poin dari Chelsea.

Kepercayaan diri Jose Mourinho masih menjadi dalil suporter Manchester United untuk menyokong timnya. Pada akhir pekan ini, The Red Devils bakal bertandang ke markas Bournemouth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *