Jordi Alba Optimis Akan Mendapat Kontrak Bari Dari Los Cules

Jordi Alba Optimis Akan Mendapat Kontrak Bari Dari Los Cules

Channel24indo – Durasi kerja Jordi Alba bareng Barcelona bakal segera berakhir. Meski begitu, Alba optimistis akan segera menemukan kontrak baru dari manajemen Los Cules.

Kontrak pemain asal Spanyol tersebut di Barca bakal usai pada 30 Juni 2020. Namun sampai ketika ini, Los Cules masih belum pun menawarkan perpanjangan kontrak bikin Jordi Alba.

Situasi itu terus diperhatikan oleh Manchester United dan Juventus. Kabarnya, MU dan Juve siap menebus pemain 29 tahun tersebut dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, Jordi Alba belum berniat guna angkat kaki dari Camp Nou. Mantan pemain Valencia itu masih betah memperkuat kesebelasan Catalan.

Ya pasti saja (bakal bisa kontrak baru dari Barcelona). Sudah jelas bahwa khayalan saya ialah tetap di Barcelona. Terlalu mahal guna sampai di sini dan lantas harus pergi, kata Alba.

Saya mempunyai keluarga di sini, sokongan mereka, suporter, dan teman satu kesebelasan saya. Saya tidak beranggapan akan lebih bahagia di lokasi lain, papar pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Sejak berseragam Barcelona pada 28 Juni 2012, Jordi Alba sudah tampil dalam 274 pertandingan dengan mencetak 14 gol plus 51 assist. Di samping itu, Alba turut menolong Blaugrana meraih 13 trofi juara, tergolong empat gelar La Liga dan satu Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *