Jelang Inter Vs Juventus, Bonucci Ingat Betapa Kerasnya Dilatih Conte

Jelang laga Inter Milan vs Juventus, Leonardo Bonucci ingat betapa kerasnya dilatih Antonio Conte. Apa katanya?

Inter kini dilatih Conte, yang juga sempat melatih Juventus pada musim 2011-2014. Bonucci pun menjadi pemain yang sempat dilatih pria 50 tahun itu.

Bonucci mengatakan, Conte punya gaya melatih yang keras. Namun, semua terbayar ketika Bianconeri diantar menjadi juara Liga Italia tiga musim beruntun dan memenangi Piala Super Italia dua kali.

“Yang diberikan Conte kepada saya adalah rasa lapar, keinginan untuk tidak pernah menyerah, sebuah mentalitas yang memungkinkan Anda melampaui rasa sakit untuk mencapai tujuan Anda,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia.

“Dia menerapkan itu ke kami sejak hari pertama. Conte sangat cocok untuk Juventus pada saat itu; ia membutuhkan peluang dengan klub besar dan kami harus kembali hebat setelah Calciopoli. Kami butuh seseorang seperti dia, yang bisa membuat kami mengerti apa artinya mengenakan jersey itu.”

“Setelah tiga tahun bersama, kami berpisah dan kami melanjutkan proses pertumbuhan di tempat lain, tetapi tetap mempertahankan hubungan,” jelas Bonucci.

Tangan besi Conte kembali terbukti bersama Inter musim ini, dengan membawa Nerazzurri belum terkalahkan di enam laga perdana. Romelu Lukaku ia bawa memuncaki klasemen Liga Italia dengan 18 poin, unggul dua poin dari Juventus.

Selanjutnya, Inter akan menjamu Juventus pada pekan ketujuh Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. So, laga itu akan menjadi duel perebutan puncak klasemen bagi kedua tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *