Jawaban Mak Vera soal Tuduhan Hobi Main Judi

Jawaban Mak Vera soal Tuduhan Hobi Main Judi


Channel24indo – Mak Vera akhirnya angkat bicara soal tuduhan yang dilontarkan mantan anak asuhnya, Fahmi Aditian. Ia dituding punya hobi judi hingga bisa menghabiskan uang ratusan juta perhari.

Menariknya, Mak Vera tidak secara gamblang menyanggah atau membenarkan hal tersebut. Ia justru mengungkap kalimat bijak tentang caranya menjalani hidup dengan tulus.

“Jadi, kalau emak ini gini, emak itu tidak pernah membuka aib orang, emak tidak mau ngata-ngatain orang, emak ambil positifnya dalam hidup itu harus saling membantu. Itu prinsip hidup emak dari jaman dulu,” ujar Mak Vera saat ditemui di kediamannya di kawasan Joglo, Jakarta Barat.

Mak Vera kemudian bertanya balik pada Fahmi Aditian soal kebaikan yang selama ini ia berikan. Mak Vera menyebut dirinya sudah rela mengajak anak asuhnya itu untuk menjalani hidup bersama.

“Jadi kalau misalkan ada yang bilang berita emak begini, berita emak begitu, sedangkan tanya lagi kembali pada sama yang bersangkutan, tanya sama mereka kenapa mereka bisa tinggal sama emak, kenapa mereka bisa hidup bareng sama emak dan kenapa emak bisa bergabung sama mereka,” sambungnya lagi.

Saat kembali ditanya soal kebenaran pengakuan Fahmi Aditian. Jawaban Mak Vera makin membingungkan. Ia seakan ingin sengaja membuat publik bertanya-tanya dan menduga-duga sendiri.

“Kalau emak sih apapun kata mereka, yang penting mereka pernah jalan-jalan ke luar negeri sama emak lah,” katanya.

Tak sampai di situ dalam unggahannya, Mak Vera, juga mengajak orang yang sudah menudingnya macam-macam untuk bertemu dan duduk bareng.

“Duduk bareng yuukk kita selesaikan hutang2…Barangkali ada lebih…kan dari dulu2 di suruh ke kantor bukan ngomong di medsos…apalagi ngomongin org yg pernah sayang dan bantuin hidup kamu…mau terkenal nggak gitu juga anak mak,” sambungnya Mak Vera lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *