Janji Anies Baswedan kepada Warga Jakarta Utara

Janji Anies Baswedan kepada Warga Jakarta Utara

Channel24indo – Ada dua lokasi paling utama di Jakarta yang menjadi fokus pasangan calon gubernur serta wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam memperoleh suara di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dua lokasi itu adalah Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Pasalnya di putaran pertama, Anies-Sandi memperoleh suara paling kecil di dua lokasi itu.

Khusus di Jakarta Utara, Anies-Sandi berkampanye fokus pada permasalahan lingkungan hidup, kemiskinan, serta pendidikan.

” Jakarta Utara ini ada permasalahan yang cukup serius. Warga nelayan utamanya, yakni reklamasi. Posisi kita jelas kita bakal memanfaatkan yang telah ada untuk kepentingan umum. Kita akan berpihak pada nelayan serta memastikan lingkungan hidup disini tertangani baik, ” tutur Anies waktu dijumpai di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Diluar itu, kata Anies, di Jakarta Utara juga masih banyak polusi udara, air, serta tanah.

” Menghirup udara berbeda, aroma industri itu tercium kuat sekali. Kita menginginkan warga Jakarta sejahtera bebas dari polusi, ” lanjut Anies.

Ia menilai, Jakarta Utara adalah salah satu daerah di Jakarta yang perlu diprioritaskan masalah kesejahteraan serta pendidikan.

” Anak putus sekolahnya tinggi lantaran permasalahan kemiskinan. Jadi Jakarta Utara ini salah satu daerah yang diprioritaskan untuk dibenahi hingga warganya sehat, kesejahteraan yang baik serta pendidikan yang baik, ” Anies memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *