Jangan Lakukan Gaya Seks Ini Bisa Buat Tubuhmu Cedera

Jangan Lakukan Gaya Seks Ini Bisa Buat Tubuhmu Cedera

Channel24indo –  Satu hal yang senantiasa bikin orang tidak bakal pernah jemu dengan sex, biarpun mereka bercinta selama umur pernikahan tidak adanya libur. Seks bakal senantiasa jadi pelepas lelah sepanjang kamu serta pasangan sama-sama terpuaskan. Namun tidak cuma itu saja. Posisi sex yang jumlahnya didalam Kamasutra meraih beberapa puluh itu juga mempunyai andil yang kuat mengapa kamu tidak pernah jemu.

Tidak semuanya perempuan memanglah, suka mengeksplorasi posisi yang tidak serupa waktu bercinta denagn pasangan yang dicintainya. Namun, untuk beberapa orang, coba hal baru malah dapat menguatkan hubungan dengan pasangan. Namun kamu kayaknya mesti hati-hati. Karena sebagian posisi sex agak beresiko serta dapat mengakibatkan cedera.

1. Ditulis dari The Telegraph, posisi yang paling fenomenal serta jadi idola beberapa perempuan serta laki laki, yakni woman on top, nyatanya dapat bikin penis patah, lho. Namun, ini bakal berjalan bila kamu sangat keras waktu melompat diatas pasanganmu. Jadi, enjoy saja, ya.

2. Kamu tentu tahu, bila panjang vagina tiap tiap perempuan tidak sama. Nah, bila kamu kebetulan mempunyai vagina yang memiliki ukuran pendek, terkadang muncul rasa sakit pada ujung dalam vaginamu. Ini karna pasanganmu ‘bermain’ sangat keras serta dalam. Janganlah sedih, kamu cuma tinggal menyebutkan pasanganmu, bila ukuran vaginamu tak dalam. Serta tolong ‘cintai’ dirimu dengan sedikit lebih lembut. Karna bila dilewatkan, makin keras penetrasi dapat bikin sisi dalam vagina memar. Ouch!

3. Doggy style, ditulis dari Bustle, sebagai posisi sex yang paling beresiko buat perempuan. Karna menurut Kristi Latham, dokter therapy fisik sekalian pendiri klinik therapy fisik Beyond Terapi & Wellness mengatakan, vagina mungkin terkoyak ketika penetrasi, bila pasanganmu salah ketika mengerjakannya. Hal ini sesungguhnya dapat berjalan sewaktu waktu serta pada posisi apapun. Namun, ketika lakukan doggy style, kamu tak demikian banyak mengontrol gerakan. Jadi, yakinkan kamu berkomunikasi dengan baik pada pasangan ketika bercinta di ranjang.

Baca JugaMengapa Usai Bercinta Anda Harus Kencing ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *